Karena Ini, Desa Leworeng Bakal Terima Penghargaan Tingkat Nasional

Karena Ini, Desa Leworeng Bakal Terima Penghargaan Tingkat Nasional
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Desa Leworeng, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng, menjadi Desa yang mewakili Provinsi Sulsel kategori Desa terbaik di seluruh Indonesia.

Hal itu berdasarkan Surat Direktorat Jenderal Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kementerian Desa, PDT dan Transmigrasi dalam surat bernomor 1143/Hm.07/XI/2018 tanggal 9 November 2018, tentang pemberitahuan 33 Daerah yang berhak menerima penghargaan Desa terbaik berdasarkan pengukuran dalam nilai Indeks Desa Membangun (IDM) tahun 2018.

Kepala Desa Leworeng, Rusdi saat dikonfirmasi mengatakan, terpilihnya Desa Leworeng menjadi desa terbaik merupakann hasil kerja sama antara Pemerintah dan masyarakat Desa Leworeng.

"Pemanfaatn ADD dan DD dengan baik, mengantarkan Desa Leworeng masuk salah satu nominasi desa terbaik perwakilan Provinsi Sulsel," kata Rusdi, Senin (26/11).

Sekedar untuk diketahui, Desa Leworeng bakal menerima pengharagaan Desa terbaik dari Kementarian Desa (Kemendes) di Jakarta, pada Kamis 29 November mendatang. (Red)
loading...
close
Rakyatsatu