Acara Perangkingan Honda Latte Art Championship Berakhir Ricuh, Panitia Kena Tikam

Acara Perangkingan Honda Latte Art Championship Berakhir Ricuh, Panitia Kena Tikam
RAKYATSATU.COM, BONE - Acara Perangkingan Honda Latte Art Championship di Lapangan Merdeka Watampone, Minggu (25/11) malam berakhir ricuh.

Salah seorang panitia, Andika (24) warga Jl Andi Pangerang, Kelurahan Masumpu, Kecamatan Tanete Riattang, kena tikam oleh orang tak dikenal, sekira pukul 22.00 Wita.

Andika yang merupakan salah seorang panitia yang juga menjual kopi di acara lomba membuat kopi tersebut, kena tikam pada bagian punggung sebelah kiri.

Informasi yang berhasil dihimpun, bahwa pada saat itu, korban (Andika) sedang berdiri menonton, tiba-tiba ia didorong dan begitu terjatuh langsung dipukuli/dikeroyok oleh sejumlah orang yang tidak dikenal.

"Pada saat itu, Andika sementara berdiri menonton, tiba-tiba ada yang mendorongnya. Ketika Andika terjatuh ia dikeroyok dan tidak diketahui siapa pengeroyoknya dan mungkin pada saat itu Andika ditikam," ujar salah seorang panitia yang juga teman Andika yang tidak mau menyebutkan namanya.

Andika pun dilarikan ke Rumah Sakit M Yasin Jl Jenderal Sudirman Watampone untuk mendapatkan perawatan.

Acara Honda Latte Art Championship merupakan acara lomba membuat kopi yang disponsori oleh Honda dan Andika merupakan salah satu karyawan Warkop Afika Jl Ahmad Yani Watampone. (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu