Anggota Komisi I DPR RI Kunjungi Kedai Jalangkote di Bone, Ini Sebabnya

Anggota Komisi I DPR RI Kunjungi Kedai Jalangkote di Bone, Ini Sebabnya
RAKYATSATU.COM, BONE - Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi partai Golkar, H Andi Rio Idris Padjalangi (ARIP) mengunjungi kedai 191, kedai pembuat dan penjual jalangkote, di Jl Sungai Citarum Watampone, Rabu (21/11), sekira pukul 15.00 Wita.

ARIP yang maju kembali sebagai Calon Legislatif (Caleg) lewat partai Golkar itu, mengatakan, kunjungannya di kedai jalangkote sebagai silaturahmi sekaligus kangen dengan jalangkote di Kedai 191.

"Hanya silaturahmi dinda, saya juga kangen dengan aroma dan cita rasa jalangkotenya Kedai 191 yang memiliki ciri khas tersendiri, sekaligus singgah shalat Ashar di Mesjid Tua Bone, Al Mujahidin," ujar Andi Rio.

Ia menambahkan, Kedai 191 baginya sangat berkesan karena banyak mendapatkan ide-ide atau gagasan dalam mengemban amanah sebagai Wakil Rakyat atau anggota DPR RI.

"Di kedai ini sambil minum kopi dan makan jalangkote, banyak menimbulkan inspirasi bagi saya, maka saya selalu sempatkan berusaha ke sini (Kedai 191) setiap saya berada di Bone," pungkas ARIP.

Pemilik Kedai Jalangkote 191, Bakhtiar Parenrengi, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Andi Rio di kedainya.

"Tentu saya sangat bahagia dan merasa terhormat didatangi salah seorang anggota DPR RI, terima kasih atas kunjungannya di kedai kami ini," ujar Bakhtiar Parenrengi.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu