Pasca Dilantik, Ikatan Wartawan Online Sinjai Gelar Raker

Pasca Dilantik, Ikatan Wartawan Online  Sinjai Gelar Raker
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pasca dilantik pada 20 September 2018 lalu, pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Wartawan Online (DPD IWO) Kabupaten Sinjai menggelar rapat kerja daerah (Rakerda) perdana di Obyek Wisata Batu Pake Gojeng, Kelurahan Biringere Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Minggu (28/10).

Rakerda ini dihadiri Ketua Umum DPD IWO Kabupaten Sinjai H. M. Syahidin, Sekretaris Umum Asdar Palewai, Bendahara Umum Adi Irawan serta sejumlah Ketua Bidang dan pengurus lainnya.

Dari hasil musyawarah hari ini, DPD IWO Kabupaten Sinjai secara mufakat bersama menghasilkan program jangka panjang dan program jangka pendek kedepannya.

"Hari ini, kita bersama rekan-rekan dari DPD IWO Sinjai telah menghasilkan dalam musyawarah mufakat, bahwasanya program jangka pendek akan segera dilaksanakan sementara program jangka panjang akan diagendakan usai program jangka pendek direalisasikan," kata Sekertaris DPD IWO Sinjai, Asdar Palewai yang juga Jurnalis media Rakyatsatu.com

Program yang dimaksud adalah Bakti Sosial (Baksos) yang bakal dilaksanakan pada bulan November mendatang dengan menggandeng Pemerintah Kabupaten Sinjai sebagai mitra.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPD IWO Kabupaten Sinjai H. M. Syahidin bahwa rakerda ini dilaksanakan dengan jejak pendapat (rapat kerja) yang tertuang didalam AD/ART, sekaligus membahas program-program utama kedepan DPD IWO Sinjai mendatang.

"Ini merupakan bentuk DPD IWO Sinjai dalam musyawarah untuk membentuk program-program kedepan kita, baik itu program utama kita yang selama ini sedang berjalan. Program jangka pendek sudah kami siapkan tinggal bagaimana nanti menjalin komunikasi, sementara untuk program jangka panjang juga telah siap," imbuh H. Didink sapaan akrabnya dari media Berita Kota Makassar (BKM). (Asdar) 
loading...
close
Rakyatsatu