Pembangunan Infrastruktur Mendominasi Aspirasi warga Macanang

Pembangunan Infrastruktur Mendominasi Aspirasi warga Macanang

RAKYATSATU.COM, WAJO - Memasuki masa reses anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wajo mulai turun ke daerah pemilihan untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Anggota DPRD Wajo dari partai NasDem, Andi Gusti A. Makkarodda dari daerah Pemilihan IV (Majauleng, Bola, Takkalalla, Penrang) periode 2014-2018  memilih kelurahan Macanang sebagai lokasi pertemuan di karenakan berstatus Kelurahan.

"Saya pilih daerah ini karena merupakan kelurahan, dan ini semata untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Macanang dalam tugasnya sebagai anggota DPRD," ujar sekertaris komisi II DPRD Wajo ini, Ahad (28/10)

"Saya memilih Macanang karena sebagai bentuk komitmen memperjuangkan aspirasi masyarakat Macanang. Ini sama sekali bukan karena pertimbangan pemilu tetapi karena tanggungjawab saya selaku anggota DPRD," sambung mantan ketua umum  Hipermawa periode 2000-2001 yang dikenal sangat vokal memperjuangkan Masyarakat

Dirinya mengakui, bahwah pemilihan sebelumnya, dirinya tidak mendapatkan suara di kelurahan ini, namun, meski dimikian, sebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD Wajo, dirinya wajib memperjuangkan seluruh masyarakat yang ada di dapil pemilihannya.

"Saya tidak punya suara di kelurahan Macanang tetapi kehadiran saya hari ini sebagai anggota dewan kabupaten wajo yang wajib memperjuangkan seluruh daerah wajo dan Macanang salah satunya." Jelasnya

Tidak seperti biasanya, terlihat Andi Gusti lebih banyak mencatat aspirasi masyarakat.
Dari catatannya Andi Gusti menyatakan warga Macanang lebih dominan mengusulkan infrastruktur.

"Dominan infrastruktur, ini ada pengaspalan, rabat hingga beton. Embun-embun, MCK, alsintan dan peralatan mesin untuk UMKM dll." Urai ketua DPD NasDem Wajo ini. (Red)

loading...
close
Rakyatsatu