Mau Nyumbang Ke Korban Gempa dan Tsunami Donggala - Palu? Ini No Rekeningnya

Mau Nyumbang Ke Korban Gempa dan Tsunami Donggala - Palu? Ini No Rekeningnya
RAKYATSATU.COM, BONE - Perhatian dan keprihatinan Pemkab Bone terhadap korban dan tsunami Donggala - Palu dan sekitarnya, langsung membuat Bupati Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi bersama unsur Forkopimda dan DPRD Bone membentuk Posko Peduli Bencana For Donggala - Palu.

Setelah posko tersebut dipublish, ratusan juta uang terkumpul disamping sejumlah pakaian layak pakai dan sumbangan lainnya.

Selain itu, bupati yang baru beberapa hari dilantik oleh Gubernur Sul Sel tersebut, mengeluarkan pula Surat Edaran untuk Peduli terhadap gempa dan tzunami Palu dan Donggala Sulteng. Akhirnya antusiasisme warga untuk menyumbang pun semakin bertambah.

Sumbangan pun yang terkumpul bermacam-macam seperti mie instan, air mineral, pakaian dan uang.

"Insya Allah, sumbangan masyarakat Bone bersama Pemkab dan Forkopimda serta DPRD Bone, akan saya antar langsung bersama unsur Forkopimda dan DPRD Bone. Kalau tidak ada halangan, sumbangan tersebut kita akan bawa melalui jalur darat pada hari Kamis (04/10) dengan dikawal TNI Polri," ujar H Andi Fahsar, Selasa (03/10).

Sementara itu, kadis Kominfo dan Persandian Kabupaten Bone, Andi Amran mengatakan bahwa bagi warga yang ingin menyumbang, bisa mengirim lewat rekening yang sudah disediakan, yaitu rekening
* PEDULI BENCANA PEMKAB BONE* Nomor rekening BRI 0111-01-001148.56-9.  (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu