Insya Allah, Besok, Bupati Bone Antar Langsung Sumbangan Ke Sulteng

Insya Allah, Besok, Bupati Bone Antar Langsung Sumbangan Ke Sulteng
RAKYATSATU.COM, BONE - Jika tak ada aral melintang, Bupati Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si, akan mengantar langsung sumbangan warga Bone yang terkumpul di Posko Induk Bencana For Palu.

Selain akan mengantar langsung bantuan ke korban gempa dan tsunami Donggala, Sigi dan Palu, Bupati Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si, juga ikut mengangkat barang/logistik tersebut ke truk pengangkut sumbangan, di Posko Induk Jl Ahmad Yani Watampone, Kamis (04/10).

"Insya Allah besok, ba'da Shalat Ashar, kita bersama-sama akan membawa langsung bantuan yang terkumpul ini. Kami harap dukungan dan doa dari masyarakat Bone agar kami tidak menghadapi kendala di jalan dan sampai dengan selamat begitu juga di saat kembali nanti," ujar H Andi Fahsar.

Dari pantauan Rakyatsatu.com, di Posko Induk Bencana For Palu, puluhan mobil truk sedang mengantri untuk dimuati sumbangan dan rencananya mobil tersebut juga akan digunakan nanti memuat pengungsi bagi korban bencana yang akan kembali ke Bone dan ke daerah tetangga Kabupaten Bone.

Informasi yang berhasil dihimpun Rakyatsatu.com, Bupati Bone akan berangkat ke Sulawesi Tengah melalui jalur darat bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Bone dan sejumlah pejabat Pemkab Bone serta puluhan mobil rombongan lainnya.

Selain itu, Bupati Bone bersama rombongan akan membawa pula motor trail dan puluhan motor taxi/ojek gabah untuk digunakan mengangkut logistik ke daerah yang susah dijangkau kendaraan roda empat. (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu