Bupati Bone Bantu Relawan Turunkan Bantuan di Posko Induk

Bupati Bone Bantu Relawan Turunkan Bantuan di Posko Induk
RAKYATSATU.COM, PALU - Selain mengantarkan langsung sumbangan kepada korban gempa dan tsunami di Donggala - Palu, Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi juga turun langsung membantu para relawan menurunkan bantuan di truk.

"Kita di sini semua sama ndi, kita ini semua relawan kemanusiaan. Saya, Ketua DPRD, pak Kapolres dan Pak Dandim serta para Kepala SKPD semuanya sama, relawan kemanusiaan," jelas H Andi Fahsar, Senin (08/10), usai menurunkan bantuan dari truk di posko induk Bone Peduli, di STQ Palu.

Ia menambahkan, setelah meladeni korban gempa tsunami di Posko Induk Bone Peduli, Bupati Bone bersama rombongan, kembali akan menyalurkan bantuan secara langsung ke posko-posko yang ada di Palu dan kepada masyarakat korban gempa dan tsunami yang susah dijangkau oleh kendaraan roda empat dengan menggunakan motor ojek gabah.

"Kita akan mendatangi sejumlah korban gempa yang berada di daerah-daerah yang selama ini susah dijangkau dengan roda empat. Semoga kita mampu menjangkaunya," ujarnya.

Ia pun mengucapkan permohonan maaf kepada segenap korban bencana gempa dan tsunami yang belum bisa terlayani semuanya. 

"Saya mewakili pemerintah dan masyarakat serta Forkopimda, khususnya rombongan tim Bone Peduli Bencana Gempa Bumi dan Tsunami Palu Donggala, memohon maaf karena pelayanan kami yang mungkin belum terlalu maksimal terhadap korban gempa dan tsunami," tutur H Andi Fahsar.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu