Tak Digratiskan Masuk Tanjung Pallette, Lurah Tibojong Mencak-Mencak

Tak Digratiskan Masuk Tanjung Pallette, Lurah Tibojong Mencak-Mencak
RAKYATSATU.COM, BONE - Aksi tak terpuji diperlihatkan Lurah Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur, St Aisyah P, saat mau menikmati wisata Tanjung Pallette Park di Kelurahan Pallette, Kecamatan Tanete Riattang Timur, beberapa hari yang lalu, Selasa (04/09).

Lurah Tibojong, St Aisyah P yang dihubungi Rakyatsatu.com via telepon genggam/handphone, Sabtu (08/09) membantah hal tersebut. Bahkan dengan tegas membantah dan mengatakan tidak ada itu.

"Tidak ada itu dan itu tidak benar," ujarnya berkali-kali lewat telepon.

Sementara itu, manager Tanjung Wisata Park, Pak Unding yang dihubungi secara terpisah mengatakan bahwa, saat itu (Selasa, 04/09), Lurah Tibojong bersama teman-temannya datang di Tanjung Pallette Park dan mau masuk dengan mengatakan tamunya Bupati Bone.

"Saat itu datang Andi Ica (St Aisyah) dan mengatakan tamunya pak bupati, lalu saya bilang kalau tamunya pak bupati, biasanya kepala dinas (Kadis Pariwisata) yang menelpon, ternyata itu hanya anggotanya Andi Ica. Awalnya, ada yang mau membayar tetapi dilarang sama Andi Ica," jelas Pak Unding.

Lanjutnya, kemudian terdengar Lurah Tibojong marah-marah dan mengatakan kalau dirinya Aparat Pemerintah. Tetapi justru karena dia aparat pemerintah seharusnya memberi contoh.

"Dia mengatakan, saya ini (Andi Ica) aparat pemerintah dan saya jawab, justru itu karena semestinya dia yang tahu aturan dan memberi contoh," ujar Pak Unding.

Ia memnambahkan, memang Lurah Tibojong mencak-mencak alias marah-marah tetapi dirinya tidak tahu kepada siapa amarah tersebut dilampiaskan karena bukan dihadapannya.

"Memang Lurah Tibojong marah-marah tetapi saya tidak tau marahnya kepada siapa karena dia marah bukan dihadapan saya, mungkin marah sama kolam," ujar Pak Unding sambil tertawa.

Informasi yang berkembang saat ini, kalau pada saat itu (Selasa, 04/09), Lurah Tibojong bersama rombongannya/anggotanya datang ke Tanjung Pallette dan mau masuk di Tanjung Pallette Park tetapi tidak mau membayar bahkan melarang juga temannya untuk membayar.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu