Sah! Polisi Asal Toraja Ini, Berhasil Mempersunting Putri Indonesia di Manado

Sah! Polisi Asal Toraja Ini, Berhasil Mempersunting Putri Indonesia di Manado
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Kabar gembira tengah meliputi Christian Rantepadang, yang akhirnya resmi menikahi kekasihnya, Kezia Warouw, Putri Indonesia 2016, Senin (3/9).

Bertempat di kota kelahiran Kezia, yakni di kota Manado, Minggu, (2/9) keduanya mengikat janji suci depan altar kudus, yang disaksikan oleh Pendeta dan kedua keluarga besarnya.

Christian, putra Toraja ini berprofesi sebagai seorang anggota kepolisian di Satuan Tugas Khusus Barracuda Bhayangkara Polda Sulut, dengan gagah memakai jas putih yang dipadukan dengan kemeja berwarna putih juga.

Kezia pun terlihat sangat cantik dengan gaun pengantin berwarna putih lengkap yang terjuntai panjang, hasil karya Anne Avanti.

Melihat moment pernikahan mereka yang begitu bahagia, banyak tanggapan bahagia pun muncul dari netizen di akun media sosial.

Resmi menyandang status sebagai seorang ibu bhayangkara, namun belum diketahui pasti apakah Kezia akan meninggalkan dunia keartisannya nanti.

Setelah keduanya resmi menjadi suami dan istri, Kezia dan Christian melanjutkan prosesi pernikahan dengan melakukan sungkeman pada kedua orangtua mereka. Suasana berubah menjadi sedikit mengharukan meski tak mengurangi acara yang digelar di sebuat hotel mewah tersebut.

Diketahui, resepsi kemudian dilanjutkan di Grand Kawanua Hotel Manado, yang berlangsung sangat meriah. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu