Luar Biasa, Di HUTnya ke-73, TNI Pecahkan Rekor MURI

Luar Biasa, Di HUTnya ke-73, TNI Pecahkan Rekor MURI
RAKYATSATU.COM, BONE - Memasuki usia ke 73 tahun, TNI berhasil memecahkan rekor MURI dengan peserta terbanyak dalam pelaksanaan Senam/Tari Gemu Fa Mi Re.

Senam/Tari Gemu Fa Mi Re, dalam wilayah Ter Korem 141/Tp dipusatkan di Lapangan Merdeka Watampone, Jl Petta Ponggawae, Selasa (04/09).

Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S.Ap mengatakan, Senam/Tari Gemu Fa Mi Re dilaksanakan secara serentak di Indonesia. Khusus untuk Korem 141/Tp dipusatkan di Kabupaten Bone dengan bersinergi Polisi, Pemkab Bone dan unsur Forkopimda Bone serta masyarakat Bone.

"Acara ini merupakan rangkaian peringatan HUT  TNI KE-73 yang dilaksanakan oleh TNI secara serentak dengan waktu yang sama diseluruh Indonesia dengan jumlah peserta 3.000 Orang untuk wilayah Korem 141/Tp dan 305.000 Orang peserta di seluruh wilayah Indonesia," ujarnya.

Ia menambahkan, selain rangkaian memperingati HUT TNI, ini juga merupakan salah satu wujud sinergitas TNI, Polri, Pemerintah dan masyarakat sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan pemersatu.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Danrem 141/Tp, hadir pula Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho SIP, Pjs Bupati bone Ir H.Andi Bakti Haruni C.E.S., para Dandim Jajaran Korem 141/Tp, Kapolres Bone AKBP Muh. Kadarislam, SH, SIK, M.Si., Dan Yon Brimob C Bone Kompol Sapari S.Sos, Danyon 726/Tml Letkol Inf Prasetyo Ary Wibowo.

Kajari Kab Bone Hj. Nurni Farah yanti SH MH, Ketua pengadilan Negeri Kab. Bone Sigit Triono SH, Ketua DPRD Kab.Bone Drs.H Andi Akbar Yahya, Kalapas Bone Lukman Amin SH MH.L, Sekda Bone H.A.Surya Darma, SE, para Kasi Dan Pasi Korem 141/Tp dan para Dan Kabalak rem 141/Tp.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu