Favehotel Panakkukang Makassar Akan Berikan Diskon 50 Persen Bagi Warga Bone

Favehotel Panakkukang Makassar Akan Berikan Diskon 50 Persen Bagi Warga Bone
RAKYATSATU.COM, BONE - Favehotel Panakkukang - Makassar, yang terletak di dekat kantor Gubernur Provinsi Sulsel menjanjikan diskon bagi warga Bone yang akan menginap di hotel tersebut.

Hal itu terungkap saat pihak Favehotel bertemu dengan Pj Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S, di Rujab Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae Watampone, Selasa (04/09). Sebagaimana yang diungkapkan GM Favehotel, Fitri Kusuma Wardani Prints.

Selain itu, ia juga akan bekerjasama dengan media online dalam hal pengembangan dan informasi terkait Favehotel Panakkukang - Makassar.

"Ke depan hotel ini (Favehotel Panakkukang - Makassar) akan kerjasama dengan media online demi pengembangan hotel dan semua warga Bone yang berKTP Bone akan mendapatkan diskon 50 persen dari tarif kamar hotel," ujar Fitri Kusuma.

Selain itu, ia menjelaskan, kedatangannya di Kabupaten Bone untuk mengajak Pemkab Bone agar dapat menggunakan fasilitas Favehotel Panakkukang - Makassar di saat ada kegiatan di Makassar.

Ia juga mengakui kalau kehadirannya di Kabupaten Bone karena tertarik dengan beberapa hal di Bone, diantaranya Kabupaten Bone merupakan kabupaten terluas di Provinsi Sulsel.

"Letak hotel juga sangat strategis bagi SKPD Pemkab Bone karena lokasinya berdekatan dengan kantor Gubernur Sulsel," tambahnya.

Olehnya itu, ia mengharapkan kerjasama Pemkab Bone untuk dapat menggunakan fasilitas Favehotel Panakkukan - Makassar apabila ada kegiatan Pemkab Bone di Makassar.

"Semoga SKPD Pemkab Bone dapat menggunakan fasilitas hotel apabila ada kegiatan di Makassar," harapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Bone menyambut baik hal tersebut walau dirinya tinggal menghitung hari menjadi Bupati Bone.

"Tawaran tersebut sangat baik dan semoga SKPD Pemkab Bone dapat menindaklanjuti tawaran pihak Favehotel," ujarnya.

Adapun tarif kamar Favehotel Panakkukang - Makassar yakni, Suite Rp.700 - 800 ribu, Deluxe Rp.600 ribu dan Superior Rp.500 ribu.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu