Iklan

Iklan

Cabor Balap Motor Bone Persembahkan Medali Emas di Porda Pinrang

26 September 2018, 10:17 PM WIB Last Updated 2018-09-26T14:17:43Z
RAKYATSATU.COM, PINRANG - Dua pembalap motor Kabupaten Bone yang turun di kelas Standar 125 cc Beregu pada Porda Sulsel XVI di Kabupaten Pinrang tahun 2018 yang berlaga di Sirkuit Paleteang Pinrang, Rabu (26/09), berhasil mempersembahkan medali emas.

Kedua pembalap motor Porda Kabupaten Bone yang berhasil mempersembahkan medali emas di Porda Sul Sel XVI tersebut yakni, Maulana Ibrahim dan Much Fatul.

Keberhasilan cabang olahraga (cabor) balap motor pada event empat tahunan Pekan Olahraga Daerah (Porda) tersebut, telah diprediksi oleh Manajer Tim Balap Motor Bone, Heru.

"Alhamdulillah hari ini, kita dapat satu emas dari dua medali emas yang diperebutkan hari. Kita berhasil meraih emas di Kelas Standart 125 cc Beregu," jelas Heru, Rabu (26/09).

Ia pun optimis masih bisa menambah medali emas di Kelas Standart 150 cc Beregu.

"Kalau tidak ada kendala, Insya Allah target kita selanjutnya adalah medali emas di Kelas Standart 150 cc Beregu," harap Heru.

Adapun yang meraih medali perak dan perunggu di cabor balap motor Porda Sul Sel XVI, Kelas Standart 125 cc Beregu yakni, medali perak diraih Kabupaten Enrekang dan medali perunggu diraih Kabupaten Pinrang.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Cabor Balap Motor Bone Persembahkan Medali Emas di Porda Pinrang
  • 0

Terkini

Iklan