BPS Gereja Toraja Galang Donasi Logistik untuk Korban Gempa, Disini Poskonya

BPS Gereja Toraja Galang Donasi Logistik untuk Korban Gempa, Disini Poskonya
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Bencana gempa bumi yang menimpa Donggala, Palu dan sekitarnya, juga menggerakkan Badan  Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja, lakukan penggalangan donasi logistik, Sabtu (29/9).

Untuk saat ini, para korban bencana di Palu, Donggala dan sekitarnya, membutuhkan logistik makanan dan obat-obatan. Oleh karena itu, BPS Gereja Toraja, membuka donasi logisyik tersebut bagi masyarakat di wilayah Toraja yang bersedia memberi sumbangan seikhlasnya.

Adapun donasi logistik yang dibutuhkan, seperti beras, mie instan, air mineral, biskuit, sarden, sarung, pakaian layak pakai, masker,dan obat nyamuk.

Donasi logistik dapat diberikan mulai saat ini, di dua posko, yakni di kantor BPS Gereja Toraja dan di kantor BPBD Toraja Utara.

Tak hanya BPS Gereja Toraja, tim kemanusiaan dari Pemerintah Daerah Toraja Utara bersama Kodim 1414 Tana Toraja turut bersinergi untuk menuju lokasi gempa.

Keberangkatan tim direncanakan akan berangkat besok siang, Minggu ( 30/9/18 ) pukul 12.00 Wita, dengan titik kumpul dari Tongkonan Sangullele. Tim pun berencana akan menempuh jalur darat, yakni lewat Poso-Napu. (Kris)


loading...
close
Rakyatsatu