Andi Rio Idris Padjalangi Bentuk Posko Bantuan Bencana Donggala-Palu

Andi Rio Idris Padjalangi Bentuk Posko Bantuan Bencana Donggala-Palu
RAKYATSATU.COM, BONE - Salah seorang anggota DPR RI dari Fraksi Golkar di Komisi II DPR RI, H Andi Rio Idris Padjalangi ternyata memiliki pula perhatian yang sangat serius terhadap korban gempa dan tsunami Donggala-Palu, Sulawesi Tengah.

Hal itu terbukti, H Andi Rio Idris Padjalangi (ARIP) membentuk Posko Bantuan Bencana Donggala-Palu di kediamannya di Kabupaten Bone yakni, Jl Lapatau No 25 Watampone.

Anggota DPR RI yang kembali mencalonkan diri di Pemilu Calon Legislatif DPR RI di Daerah Pemilihan (Dapil) II Sulsel melalui partai Golkar tersebut, mengatakan, Posko Bantuan Bencana Donggala-Palu tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian kemanusiaan yang lahir dari nuraninya yang dalam.

"Saya tegaskan, Posko Bantuan Bencana Donggala-Palu tersebut tidak ada hubungannya dengan politik walau saya politikus tetapi itu murni kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah di Donggala-Palu dan sekitarnya," tegas Andi Rio, Minggu (30/09).

Ia menjelaskan, Posko Bantuan Bencana Donggala-Palu tersebut ada karena sisi kemanusiaan yang dipelopori para keluarga dan sahabat H Andi Rio Idris Padjalangi yang tergabung dalam ARIP SUPPORTING.

Lanjutnya lagi, bantuan yang terkumpul Posko Bantuan Bencana Donggala-Palu tersebut, akan diantar langsung lewat darat untuk disalurkan langsung oleh Tim Arip Supporting atau Tim Terpadu Muspoda Bone .

"Ayo, tiba saatnya kita berbagi, saudara-saudara kita korban bencana tsunami Donggala-Palu dan sekitarnya sangat membutuhkan keikhlasan dan uluran tangan saudaraku semua," pinta Andi Rio.

Ia menambahkan, bantuan bisa di kumpulkan di Posko Bantuan Bencana Palu di Jalan Lapatau No 25 Markas Arip Supporting.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu