Wujud Transparansi Seleksi TNI AD, Kasi Pers Korem 141/Tp Tatap Muka Orang Tua/Wali Peserta Seleksi Secaba

Wujud Transparansi Seleksi TNI AD, Kasi Pers Korem 141/Tp Tatap Muka Orang Tua/Wali Peserta Seleksi Secaba
RAKYATSATU.COM, BONE - Guna mewujudkan transparansi dalam seleksi Secaba PK TNI AD TA 2018, Danrem 141/Tp melalui Kasi Pers Korem 141/Tp, Letkol Inf Muhlis bertatap muka dengan para orang tua/wali peserta seleksi Secaba PK TNI AD TA 2018, di Lapangan Tenis Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone, Senin (27/08).

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole mengatakan pertemuan ini menunjukan wujud transparansi Korem 141/Tp melalui Kasi pers Letkol Inf Muhlis dalam penerimaan dan Seleksi calon Bintara PK Tahun 2018.

Adapun penekanan dan arahan yang di sampaikan kepada calon peserta dan orang tua/wali calon diantaranya penerimaan calon Bintara PK tahun 2018 tidak ada calo dan suap menyuap, panitia akan bekerja secara jujur dan benar, serta mengharapkan agar orang tua/wali mempercayakan seleksi calon Bintara PK kepada panitian seleksi.

Hal senada diungkapkan Letkol Inf Muhlis. Bahkan perwira dengan Pangkat Dua Bunga Melati tersebut menegaskan bahwa jika dalam pelaksanaan seleksi Caba Pk TNI AD tahun 2018 ada personil TNI (Anggota) yang menawarkan bantuan dengan cara meminta imbalan, agar orang tua/wali calon siswa dapat melaporkan hal tersebut kapada panitia.

"Tentunya semua punya keinginan, harapan, dan mimpi, tetapi kita harus yakin bahwa mimpi, harapan, dan keinginan kita ini didengar oleh Tuhan YME, untuk itu kita harus berdoa dan berusaha, itu semua tidak lepas dari doa kedua orang tua," ujar Mayor Inf Muhlis.

Kepada para peserta calon Bintara PK TNI AD TA 2018, ia menegaskan bahwa upaya dilakukan selama ini semuanya itu berada di pundak para peserta.

"Upaya yang kalian lakukan sekarang ini berada di pundak kalian, saya dan Perwira yang ada disini, termasuk orang tua kalian tidak bisa berbuat banyak, karna kalian yang ada disini termasuk yang terbaik dari sekian banyak peserta," ujarnya.

"Lakukan yang terbaik, tunjukan kalian yang terbaik dari Korem 141/Tp, bagi orang tua iklaskan, bekali dengan doa dan yakinkan tidak ada orang yang bisa menjamin ataupun menjanjikan mereka bisa lulus dengan mengeluarkan uang, karna Negara dalam hal ini, panitia akan melakukan yang benar dan sebaik-baiknya," tegas Letkol Inf Muhlis.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Dandenkesyah 07-04-03 Bone Letkol Ckm Dr.Haryadi AM.Sp.PD, Kasi Pers Korem 141/ Tp Letkol Inf Muhlis, KasiTer Mayor Informasi Awal Awaluddin, Pasi Ops Mayor Kav Baso Sukri, Ka Ajen Kapten Caj Slamet,Ka Jas Kapten Inf Muh Amin dan para orang tua/wali berjumlah sekira 236 orang, serta para peserta Seleksi Caba PK berjumlah 512 Orang.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu