Ungkapan Rasa Syukur Berhasilnya Penyelenggaraan Pilkada Serentak di Bone, Kapolres Bone Gelar Dzikir dan Tabligh Akbar

Ungkapan Rasa Syukur Berhasilnya Penyelenggaraan Pilkada Serentak di Bone, Kapolres Bone Gelar Dzikir dan Tabligh Akbar
RAKYATSATU.COM, BONE - Sentuhan dan pendekatan religius yang dilakukan Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim terhadap masyarakat Kabupaten Bone berbuah manis dengan salah satu hasilnya yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018 di Kabupaten Bone berlangsung aman, nyaman dan damai.

Selain Pilkada serentak 2018 berhasil terlaksana dengan aman, nyaman dan damai, ketentraman dan keamanan di Bumi Arung Palakka (sebutan lain Kabupaten Bone) terus terjaga dan tetap dalam suasana kondusif.

Sebagai bentuk syukur atas semua hal tersebut, Kapolres Bone kembali mendatangkan ustads kondang di Bumi Arung Palakka untuk menggelar acara Dzikir dan Tabligh Akbar bersama.

Kali ini yang didatangkan untuk Dzikir dan Tabligh Akbar adalah Ustads DR Das'ad Latif, S.Sos, S.Ag, M.Si. Dzikir dan Tabligh Akbar bersama dengan Ustads DR Das'ad Latif, S.Sos, S.Ag, M.Si dilaksanakan di Lapangan Basket Merdeka Bone, Jl Orde Baru, Senin (27/08).

Pada kesempatan tersebut, DR Das’ad Latif S.Sos S.Ag M.Si, mengimbau agar umat muslim senantiasa bersalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

“Allah SWT akan mengangkat derajat kita ketika kita berilmu dan beriman,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Bone dalam sambutannya menegaskan pihaknya bersyukur karena masyarakat Bone senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban.

“Keberhasilan kita melaksanakan Pilkada Damai 2018 merupakan partisipasi semua masyarakat Bone,” ungkapnya.

Sedangkan, Penjabat (Pj) Bupati Bone Ir HA Bakti Haruni, C.E.S dalam sambutannya mengapresiasi penuh kegiatan Polres Bone yang menggelar kegiatan dengan merangkul semua kalangan.

H Andi Bakti Haruni juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bone yang telah melaksanakn acara dzikir dan Tabligh akbar ini, sebagai ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Bone dengan aman, nyaman dan damai.

“Bapak Kapolres Bone ini ingin mendekatkan diri pada pada Penguasa Bumi dan Langit dengan mengajak kita semua mengikuti Dzikir dan  Tablig Akbar ini,” ujar H Andi Bakti Haruni.

Hadir pada acara tersebut diantaranya, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bone, Bupati terpilih, Dr H Andi Fahsar M Padjalagi, serta Forkopimda Kabupaten Bone. (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu