ads

15 August, 2018

Tripika Sibulue Kompak Kunjungi Warga Perkemahan Salampe Sibulue

Tripika Sibulue Kompak Kunjungi Warga Perkemahan Salampe Sibulue
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Perkemahan di Kecamatan Sibulue yang dipusatkan di Bumi Perkemahan Salampe, Kelurahan Maroangin, mendapatkan perhatian dari masyarakat Kecamatan Sibulue, tak terkecuali pemerintah setempat.

Seperti pada hari Rabu (15/08), Tiga Pimpinan Kecamatan (Tripika) Sibulue, Camat Sibulue Andi Wahyudi Akiel, Danramil Sibulue Kapten Inf Sulaeman, Kapolsek Sibulue AKP Umar didampingi Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Sibulue, mengunjungi lokasi perkemahan dan bercengkrama dengan warga perkemahan.

Camat Sibulue, Andi Wahyudi Akiel mengatakan, kegiatan perkemahan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke 57 dan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018.

"Kita berharap agar kegiatan dapat berjalan lancar sesuai harapan dan peserta perkemahan dapat melaksanakan kegiatan sesuai rencana dan tetap dalam kondisi sehat," ujar Andi Wahyudi yang akrab disapa Puang Nyono.


Hal senada diungkapkan Kapolsek Sibulue, AKP Umar, ia mengatakan akan mengerahkan personelnya untuk terus memantau dan menjaga keamanan di lokasi perkemahan bersama dengan personel Koramil Sibulue. (Rasul)
Don't Miss

News Feed