ads

18 August, 2018

Sekcam Sibulue Tutup Perkemahan Pramuka Sibulue

Sekcam Sibulue Tutup Perkemahan Pramuka Sibulue
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati dan merayakan Hari Pramuka ke 57 dan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 di Kecamatan Sibulue, resmi ditutup oleh Camat Sibulue yang diwakili Sekretaris Camat (Sekcam) Sibulue Andi Zainal Wahyudi, SE, M.Si, Jumat (17/08) sekira pukul 20.00 Wita.

Andi Zainal Wahyudi, dalam sambutannya mengatakan sangat berterima kasih kepada segenap panitia kegiatan, TNI, Polri dan seluruh unsur yang terlibat serta masyarakat Kecamatan Sibulue yang sangat mendukung terlaksananya kegiatan dengan baik dan sukses.

Selain menutup rangkaian kegiatan di HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, ia juga menutup kegiatan perkemahan Pramuka di Bumi Perkemahan Salampe, Lapangan Sepak Bola Kelurahan Maroangin.

Ia menjelaskan, sejumlah kegiatan telah dilaksanakan oleh panitia termasuk seksi perkemahan Pramuka yang berlangsung sekira dua pekan.

"Meski kegiatan dalam rangka memperingati Hari Pramuka dan HUT Proklamasi Kemerdekaan telah ditutup tetapi khusus bagi perkemahan Pramuka, pembongkaran tenda baru dilaksanakan pada hari Sabtu (18/08)," jelasnya.

Sekedar informasi, perkemahan Pramuka memasuki lokasi perkemahan sejak 13 Agustus dan berakhir pada hari ini Sabtu 18 Agustus 2018.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed