ads

17 August, 2018

Peringati HUT RI ke-73, Citadines Royal Gelar Kompetisi Kreasi Tumpeng

Peringati HUT RI ke-73, Citadines Royal Gelar Kompetisi Kreasi Tumpeng
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73, Citadines Royal Bay Makassar meluncurkan beragam program istimewa yakni salah satunya sebuah kompetisi bertajuk “Kreasi Tumpeng” yang diadakan di Splash Pool, lantai 2 Citadines Royal Bay Makassar, Jumat (17/08).

Dalam kegiatan ini, sesuai dengan temanya Kresi Tumpeng maka setiap peserta diminta untuk menghias tumpeng yang sudah disediakan oleh pihak hotel sesuai dengan kreatifitas dari masing-masing peserta.

Selain itu, kompetisi ini juga melibatkan segala kalangan masyarakat baik perempuan maupun laki-lagi secara beregu. 
Adapun biaya pendaftaran untuk setiap grup ialah sebesar Rp.300.000 dan setiap regunya berisikan maksimal 3 orang peserta.

Public Relation Executive Citadines Royal Bay Makassar, Irwin Akil menuturkan bahwa tujuan dari kegiatan ini ialah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kekayaan nusantara termasuk makanan khas tradisionalnya.

"Hotel kami juga memenuhi interior gedungnya dengan dekorasi yang dipenuhi dengan unsur Merah Putih sesuai dengan lambang Bendera Negara Republik Indonesia,"ujarnya

Tidak hanya dari segi dokorasi, lanjut dia, menu makanan pun dibuat sesuai dengan tema nusantara. Mengusung konsep Kuah Nusantara, Citadines Royal Bay Makassar menghadirkan varian makanan berkuah berbumbu khas nusantara. 

Sementara itu, Executive Chef, Robby Purnama Sandi menuturkan bahwa berbagai menu dengan rempah khas Indonesia dihadirkan di Aubergine Resto selama bulan Agustus, seperti Soto Betawi, Rawon Surabaya dan menu kuah nusantara lainnya yang tentunya akan menggugah selera setiap tamu yang akan datang.


"Berbagai program yang dihadirkan oleh Citadines Royal Bay Makassar ini lebih kepada untuk brand awareness kepada seluruh masyarakat Kota Makassar dan juga untuk meningkatkatkan persentase hunian dan kunjungan ke Citadines Royal Bay Makassar,"pungkasnya. (rIs)
Don't Miss

News Feed