Pj Bupati Bone Kunjungi Kecamatan Ponre, Ini Pesannya

Pj Bupati Bone Kunjungi Kecamatan Ponre, Ini Pesannya
RAKYATSATU.COM, BONE - Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S mengunjungi Kecamatan Ponre, Selasa (07/08). Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Pj Bupati Bone bertatap muka dengan Tripika Ponre dan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.

"Selain kunker (kunjungan kerja) ini juga merupakan silaturahim saya dengan warga masyarakat Kecamatan Ponre," ujar H Andi Bakti Haruni.

Pada kesempatan tersebut ia juga ingin memastikan apakah pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik, tidak ada lagi diskriminasi terkait Pilkada.

"Saya inginkan agar tidak ada lagi diskriminasi dalam pelayanan, apalagi yang terkait Pilkada, sebagaimana kabar yang sempat viral tentang salah seorang oknum lurah. Pilkada itu sudah lewat maka tidak boleh ada lagi sekat," tegas H Andi Bakti Haruni.

Ia juga berpesan kepada kepala desa (kades) yang akan bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 agar segera mengundurkan diri.

"Kades yang akan mengikuti Pileg agar mengundurkan diri," tegasnya.

Selain itu, menjelang perayaan pelaksanaan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 73, 17 Agustus 2018, Pj Bupati Bone yang akan berakhir masa tugasnya di Kabupaten Bone pada 20 September nanti berpesan ke masyarakat agar menghias seluruh rumah dengan memasang umbul-umbul dan bendera Merah Putih didepan rumah masing-masing.

"Kalau bisa di Kecamatan Ponre diadakan atau mengadakan lomba tradisional," pungkasnya.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu