Pj Bupati Bone Bersama Forkopimda Bone Membaur Bersama Masyarakat Kelilingi Kota Bone Dengan Sepeda

Pj Bupati Bone Bersama Forkopimda Bone Membaur Bersama Masyarakat Kelilingi Kota Bone Dengan Sepeda

RAKYATSATU.COM, BONE - Salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati dan merayakan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Bone melaksanakan sepeda santai pada hari Jumat, (10/08) yang dilepas Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S. di Jl Petta Ponggawae Watampone.

H Andi Bakti Baruni mengatakan, pelaksanaan sepeda santai ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam menyemarakkan dan memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaam RI ke-73 tahun 2018.

Selain itu, sebagai salah satu upaya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, karena sepeda santai merupakan olahraga pula dan yang paling utama tentunya adalah jalinan silaturahmi dalam acara tersebut.

"Mari kita bersama-sama menyemarakkan dan memperingati HUT Kemerdekaan kita dengan tetap menjaga suasana damai, aman dan nyaman di Kabupaten Bone," ujarnya.

Ia menambahkan, salah satu transportasi aktif lebih sehat yakni jalan dan sepeda. 

Dari pantauan Rakyatsatu.com, sepeda santai tersebut diikuti ratusan orang dari berbagai kalangan dan instasni. Turut hadir unsur Forkopimda Bone, bersepeda bersama, membaur dalam masyarakat.

Adapun rute yang dilalui yakni mengitari Bone Kota dengan start dan finish di depan rumah jabatan Bupati Bone, Jl Petta Ponggawae Watampone. (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu