ads

17 August, 2018

Favehotel Daeng Tompo Kibarkan Bendera di Lantai 12

Favehotel Daeng Tompo Kibarkan Bendera di Lantai 12
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, seluruh Staff Favehotel Daeng Tompo Makassar melaksanakan upacara pengibaran bendera di lantai 12 Gedung Favehotel Daeng Tompo Makassar.

"Ini seperti tahun lalu, upacara yang dilaksanakan di lantai 12 Gedung Hotel,"kata Assistant Director of Sales Marketing Favehotel Daeng Tompo Makassar, Nuryanti Amiruddin.

Dikatakannya, upacara bendera kali ini akan sangat berkesan. Seluruh petugas pengibar bendera adalah karyawan hotel sendiri, yang berlatih setiap sore di lantai 12.

"Sesuai dengan amanat Gubernur yang disampaikan oleh Hotel Manager selaku Pembina Upacara agar kita turut mendukung perhelatan Asean Games yang setelah 56 tahun diadakan lagi di Indonesia,"tuturnya.

 Ia mengungkapkan, bahwa Favehotel Daeng Tompo yang berada di Pantai Losari ini adalah Hotel Fave pertama di kota Makassar. Tahun ini kami mendapat penghargaan untuk kategori “The Best Cleanliness for Value Hotel” pada Traveloka Hotel Award.

"Berbeda dengan Hotel Fave lainnya, Favehotel Daeng Tompo Makassar mempunyai kolam renang serta kamar Suite, Family ataupun Kamar Triple yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan,"ujarnya.


Sementara itu, outlet baru yang akan segera diperkenalkan adalah RoofTop yang menjadi tempat pelaksanaan upacara ini. Dengan pemandangan langsung ke sunset losari, tempat ini diyakini akan menjadi tempat nongkrong pilihan untuk menikmati sunset. (rIs)
Don't Miss

News Feed