Iklan

Iklan

Menyambut HUT RI Ke 73, PT. Indofood dan PT. Kalbe Nutrisional Sponsori Lomba Masak Perum Sakinah

12 Agustus 2018, 9:41 PM WIB Last Updated 2018-08-12T13:41:50Z

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Perayaan HUT RI Ke-73, di Perum Sakinah Baru RT 1, RW 3, Kelurahan Paccerakkang, Kecamatan Biringkanaya dengan menggelar lomba masak berlangsung meriah.

Lomba masak yang disponsori oleh PT Indofood dan Kalbe Nutrisional, digelar di lapangan perum sakinah tersebut diikuti 16 peserta dari ibu-ibu dan bapak-bapak yang merupakan warga perum sakinah RT. 1, RW 3.

Lomba masak yang menekankan pada kreativitas peserta dalam mengolah bahan dasar masakan dari PT. Indofood berupa mie Instan dan dari produk Kalbe Nutrisional berupa Nutri Benecol dengan beberapa varian rasa.

Ketua Panitia Perum sakinah, Sudirman, menjelaskan lomba untuk memeriahkan dan menyambut HUT RI ke 73, dan para peserta masak diberi waktu 10 menit dimana peserta terdiri dari 2 orang.

"Panitia menyediakan semua alat dan bahan jadi peserta tinggal membawa diri saja," ujarnya

" Kami menghadirkan penilai dari Tim penggerak PKK kelurahan Paccerakkang, dari pihak Sponsor dan Humas RT. 1 Perum Sakinah. Adapun kriteria penilaian, kebersihan, tampilan, kreativitas, kekompakan dan ketepatan waktu. Rangkaian acara berlangsung mulai 4 Agustus hingga 16 Agustus 2018. Puncak acara tanggal 17/8/2018 malam, sekaligus ramah tamah," kata Sudirman.

Sponsor PT. Indofood dan Kalbe Nutrisional begitu senang melihat antusiasme warga dalam mengikuti lomba masak, malam ramah tamah nanti, sponsor juga sudah menyiapkan bingkisan untuk warga yang ikut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73. (Alim)
Komentar

Tampilkan

  • Menyambut HUT RI Ke 73, PT. Indofood dan PT. Kalbe Nutrisional Sponsori Lomba Masak Perum Sakinah
  • 0

Terkini

Iklan