"LISA" Digelar untuk Peringati HUT Koperasi ke-71 se-Sulsel, yang Dipusatkan di Tana Toraja

"LISA" Digelar untuk Peringati HUT Koperasi ke-71 se-Sulsel, yang Dipusatkan di Tana Toraja
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Peringatan HUT Koperasi yang ke-71 Provinsi Sulawesi Selatan, akan digelar Jumat (03/08)  yang dipusatkan di Kabupaten Tana Toraja

Kegiatan yang diawali dengan gerak jalan sehat bersama, akan dimulai besok pukul 06.00 Wita, start dan finish dipusatkan di Plaza Kolam Makale, yang juga dirangkaikan dengan Bakti Sosial Peduli Lingkungan, dengan tema  Lihat Sampah Ambil (LISA).

Peserta yang akan datang dari 8 Kabupaten ini, antara lain Kabupaten Toraja Utara, Palopo, Luwu, Luwu Utara, Enrekang, Sidrap,  Pinrang dan Pare-pare, dengan hadiah utama satu unit sepeda motor.

Setelah kegiatan tersebut selesai, akan dilanjutkan dengan Pasar Murah yang menyediakan paket sembako dengan harga terjangkau untuk masyarakat.

Ketua Panitia, Verry Bitticaca, yang juga Kadis Disperindag Tana Toraja, mengatakan bahwa kegiatan ini juga menjadi pertemuan langka yang akan menghadirkan produk-pruduk dari berbagai kabupaten, yang tentunya sangat menunjang perekonomian Tana Toraja.

"Pertemuan langka ini yang akan menghadirkan produk-pruduk dari berbagai kabupaten, yang tentunya sangat menunjang perekonomian Tana Toraja," kata Verry, Kamis (02/08)

Selain itu, di Gedung Tammuan Mali juga akan digelar expo pada tanggal 4 Agustus 2018 mendatang. (Kris)

loading...
close
Rakyatsatu