Iklan

Iklan

Jembatan Kaca Retak di Burake, Hingga saat ini Belum Diganti

02 Agustus 2018, 3:47 PM WIB Last Updated 2018-08-02T07:47:05Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA -  Jembatan kaca Burake yang retak beberapa pekan lalu, hingga saat ini belum diganti. Meski lembar kaca penggantinya sudah tiba satu minggu yang lalu, namun masih terpajang di lokasi Objek Wisata Burake.

Diketahui sebelumnya, berita keretakan kaca tersebut,  bahkan sudah ditangani langsung oleh Polda Sulsel, sehingga anggaran dana untuk pemeliharaan pun segera dipakai membeli dua lembar kaca retak, yang diketahui didatangkan langsung dari Surabaya, hasil karya anak bangsa dengan standar SNI.

Dari pantauan rakyatsatu.com, Kamis (02/08), Lembaran kaca pengganti masih terlihat dilokasi wisata Burake tanpa pembungkus yang mirip lembaran kaca untuk lemari.

Lembaran kaca dengan bamper laminating yakni lapisan ppb anti panas dengan dua layer anti pecah tersebut, tentunya sudah selayaknya dibungkus secara rapi saat pengiriman.

Diketahui, keretakan jembatan kaca yang belum diresmikan oleh Pemerintah Daerah Tana Toraja tersebut, dianggarkan mencapai anggaran 4 miliar yang bersumber dari APBD Tana Toraja tahun 2017 (Kris)
Komentar

Tampilkan

  • Jembatan Kaca Retak di Burake, Hingga saat ini Belum Diganti
  • 0

Terkini

Iklan