Koperasi se-Sulsel Gelar Pasar Murah di Tana Toraja, Indomaret Jadi Serbuan Warga

Koperasi se-Sulsel Gelar Pasar Murah di Tana Toraja, Indomaret Jadi Serbuan Warga

RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Dalam rangka memperingati HUT Koperasi yang ke-71, beberapa paket sembako dengan harga terjangkau pun, ikut disediakan, Jumat (3/8).


Namun yang menarik, kehadiran Indomaret yang ikut bersinergi dengan koperasi, justru jadi serbuan warga khususnya warga Tana Toraja yang sudah lama menginginkan kehadiran gerai Indomaret di Kabupaten Tana Toraja.


Beberapa paket murah Indomaret yang diincar warga, yakni paket 1 dengan harga 48ribu rupiah, yang berisi  1 minyak goreng Forvita 2liter, 1 gulaku premium 1kg dan 5 bungkus indomie goreng. 


Paket kedua yang juga banyak dibeli warga, dengan harga sama 48ribu, yang isinya Gularen premium 3kg dan luwak white coffee 800ml.


Salah satu warga, Ibu Resni asal Makale, mengatakan sangat senang koperasi bisa mengadakan pasar murah, yang bisa sedikit meringankan biaya rumah tangganya, terutama kehadiran Indomaret yang menawarkan paket promo. 


"Iya, saya sangat senang koperasi bisa mengadakan pasar murah, yang bisa sedikit meringankan biaya rumah tangganya, terutama kehadiran Indomaret yang menawarkan paket promo," kata Ibu Resni. 

Pasar murah ini akan berlangsung hari ini saja, jadi bagi warga yang belum sempat membeli paket promo tersebut, agar segera merapat di halaman Plaza Kolam Makale. (Kris)








loading...
close
Rakyatsatu