Begini Upaya Korem 141/Tp Dalam Menunjang Kesamaptaan Personelnya di Makorem

Begini Upaya Korem 141/Tp Dalam Menunjang Kesamaptaan Personelnya di Makorem

RAKYATSATU.COM, BONE - Guna menjaga dan menunjang kesamaptaan dan kesehatan bagi prajurit Korem 141/Tp, khususnya yang bertugas di Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone, maka Korem 141/Tp melaksanakan sejumlah kegiatan yang terkait dengan hal tersebut.



Seperti pada hari ini, Jumat (03/08), Korem 141/Tp, kembali melaksanakan olahraga bersama yang diawali dengan senam Maumere di halaman Makorem Korem 141/Tp Jln Jendral Sudirman Watampone kemudian dilanjutkan dengan kegiatan main voli, Futsal dan sepak takraw.



Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole mengatakan, betapa pentingnya olahraga, karena dengan berolahraga tubuh kita selalu sehat, sehingga dengan kesehatan yang terjaga, dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari. 



Selain itu, bagi para prajurit yang akan mengikuti pendidikan maupun kenaikan pangkat, dengan olahraga yang teratur dan terprogram maka dapat menunjang kesamaptaannya.



"Olahraga bersama merupakan kegiatan yang bertujuan menjaga kebugaran tubuh dan fisik agar tetap prima. Ini juga merupakan salah satu wahana untuk membangun dan memelihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif sesama keluarga besar Korem 141/Tp," jelas Mayor Inf Mansur Kole.



Ia menambahkan pula, bahwa dengan olahraga, membangun rasa kebersamaan, persaudaraan dan kekeluargaan, serta untuk membangun soliditas dan solidaritas diantara sesama anggota sehingga akan tercipta ikatan emosional yang kuat, yang merupakan salah satu modal utama meraih keberhasilan tugas.


Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya para dan kabalakrem 141/Tp, para Kasi dan Pasirem 141/Tp, para perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Ibu-ibu Persit Korem 141/Tp.  (Rasul)



loading...
close
Rakyatsatu