Gelar Dzikir dan Tabligh Akbar, Pj Bupati Bone Puji dan Apresiasi Kapolres Bone

Gelar Dzikir dan Tabligh Akbar, Pj Bupati Bone Puji dan Apresiasi Kapolres Bone
RAKYATSATU.COM, BONE - Acara Dzikir dan Tabligh Akbar yang dimotori Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mendapat pujian dan apresiasi dari orang nomor satu di Kabupaten Bone, yakni Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni.

H Andi Bakti Haruni memuji dan mengapresiasi Kapolres Bone yang mendatangkan ustads kondang di Bumi Arung Palakka untuk menggelar acara Dzikir dan Tabligh Akbar bersama. Kali ini yang didatangkan untuk Dzikir dan Tabligh Akbar adalah Ustads DR Das'ad Latif, S.Sos, S.Ag, M.Si.

Dzikir dan Tabligh Akbar bersama dengan Ustads DR Das'ad Latif, S.Sos, S.Ag, M.Si dilaksanakan di Lapangan Basket Merdeka Bone, Jl Orde Baru, Senin (27/08).

Bupati Bone Ir HA Bakti Haruni, C.E.S dalam sambutannya, memuji dan mengapresiasi kegiatan Polres Bone yang menggelar kegiatan dengan merangkul semua kalangan.

H Andi Bakti Haruni juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Bone yang telah melaksanakn acara dzikir dan Tabligh akbar ini, sebagai ungkapan rasa syukur atas terselenggaranya Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Bone dengan aman, nyaman dan damai.

“Ini patut kita apreasi, Bapak Kapolres Bone ini ingin mendekatkan diri pada pada Penguasa Bumi dan Langit dengan mengajak kita semua mengikuti Dzikir dan Tablig Akbar ini,” ujar H Andi Bakti Haruni.

Sementara itu Kapolres Bone mengatakan bahwa apa yang dilakukannya semata-mata untuk masyarakat Bone. Ia selalu menginginkan Bone terus dalam suasana kondusif. Masyarakat tidak memiliki rasa takut terhadap ancaman atau hal-hal lainnya untuk beraktifitas. Selain itu, masyarakat atau warga dari daerah lain tidak segan masuk di Bone.

"Semoga kondisi Bone terus kondusif, masyarakatnya dan masyarakat dari luar tidak takut atau merasa nyaman dan tenteram berusaha di Bone," ujarnya. (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu