40 Peserta Ikuti Diklatpim Tngkat IV di Soppeng

40 Peserta Ikuti Diklatpim Tngkat IV di Soppeng
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Sebanyak 40 Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengikuti Diklatpim tingkat IV angaktan VI tahun 2018 yang dilaksankan di Kabupaten Soppeng.

Kegiatan yang dibuka Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak tersebut dipusatkan di gedung Diklat BKPSDM Kabupaten Soppeng, Selasa (28/08).

Kepala BKPSDM Soppeng DRS A Mahmud, menyampaikan bahwa kegiatan ini Berlangsung selama 92 hari kerja atau 32 hari kerja pembelajaran klasikal 67 hari kerja, non klasikal mulai tanggal 28 Agustus s/d 12 Desember 2018 dengan sistem on/off kampus.

Kegiatan ini merupakan, bentuk kompetensi manajerial bagi pejabat struktural eselon IV dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi di instansinya masing-masing

Bupati dalam sambutannya mengatakan, dengan kegiatan ini diharapkan mampu memberikan beberapa pengalaman baru dalam jabatan, karena kedepan semua pejabat harus mampu menguasai bidangnya.

"Masih banyak pejabat eselon yang belum menguasai jabatannya, bahkan tidak tahu tupoksinya, semoga dengan kegiatan ini menjadi tempat menambah keahlian dan kemampuan manajerial," ungkapnya.

Sekedar untuk dikatahui, sebanyak 40 orang terdiri dari Pejabat Eselon IV/a sebanyak 34 orang dan Eselon IV/b dan sebanyak 6 orang lingkup Pemkab Soppeng yang ikut pada Diklatpim ini.

Turut hadir Ketua DPRD Soppeng, Sekretaris Daerah Soppeng, Kabid Inovasi dan Pendiklatan BPSDM Provinsi Sulsel,Nasrun Hamzah, para Asisten/staf ahli Setda, Para kepala SKPD, kepala bagian, camat se- Kabupaten Soppeng. (**)
loading...
close
Rakyatsatu