Iklan

Iklan

500 Karyawan Four Point Gelar Upacara HUT RI ke-73

17 Agustus 2018, 7:30 PM WIB Last Updated 2018-08-17T12:24:28Z
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Sebanyak 500 orang karyawan Four Points by Sheraton Makassar & IMB Group melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 di halaman depan Four Points by Sheraton Makassar, Jumat (17/08).

H Andi Idris Maggabarani, Selaku Owner & ketua DPD Gerindra Sulsel sebagai inspektorat upacara.
Dalam pidatonya, ia kembali mengajak para peserta upacara untuk terus mengingat nilai-nilai luhur budaya Sulawesi Selatan.

"Sipakalebbi, Sipakainga, Sipakacecce, Sipakatau yang dilandasi agama dan moral serta etika yang senafas dengan esensi semua ajaran agama agar kita dapat saling menghargai perbedaan satu sama lain,"tuturnya.

"Fokuslah dalam bekerja, jangan ada kata malas ataupun takut untuk maju bersama membangun negara,"tambahnya.

Selain itu, lanjut dia, di Hari Kemerdekaan ini menjadi momentum yang tepat untuk saling menyatukan tekad dan semua potensi agar dapat memajukan Sulawesi Selatan lebih baik lagi.

Sementara itu, General Manager Four Points by Sheraton Makassar, I Gede Sujana mengapresiasi Staff dari Four Point by Sheraton karena telah ikut andil dalam pengibaran Bendera Sang Merah Putih.


"Saya sangat senang serta bangga upacara kemerdekaan yang ke-73 ini memberi nilai spirit dan kekompakan layaknya Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia,"pungkasnya. (rIs)
Komentar

Tampilkan

  • 500 Karyawan Four Point Gelar Upacara HUT RI ke-73
  • 0

Terkini

Iklan