Iklan

Iklan

Meriahkan HUT RI ke-73, Aston Gelar Upacara Pengibaran Bendera

17 Agustus 2018, 7:20 PM WIB Last Updated 2018-08-17T11:20:56Z

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Memeriahkan HUT RI ke-73, Manajemen dan seluruh karyawan Aston Hotel Makassar turut andil dengan melaksanakan upacara pengibaran bendera di Pelataran Parkir Aston Makassar Hotel, Jumat (17/8/18).

Dalam peringatan kemerdekaan ini, General Manager Aston Hotel Makassar, Joko Budi Jaya berperan sebagai inspektur upacara dan membacakan naskah teks proklamasi setelah berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih.

Dengan mengenakan seragam yang senada, menyerupai seragam jaman dulu, dihiasi bordir Bendera Merah Putih pada lengan kanan, seluruh karyawan mengikuti upacara tersebut dengan hormat dan antusias memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73.

"Semangatpun semakin terasa di Aston Makassar kala seluruh peserta upacara menyanyikan lagu nasional 17 Agustus,"tutur Manager Aston Hotel Makassar, Joko Budi Jaya.

Tak hanya itu, kata dia, setelah upacara, seluruh karyawan menyanyikan lagu yel-yel yang dibuat oleh manajemennya sendiri.

"Hal kecil ini (yel-yel) sangat bermanfaat untuk membangkitkan semangat juang yang ditanamkan oleh para pahlawan,"ungkapnya.

Diketahui, setiap tahunnya manajemen beserta seluruh jajaran selalu melaksanakan senam maumere dan beberapa lomba yang membuat suasana kemerdekaan semakin terasa.

"Kami setiap tahunnya selalu melaksanakan senam maumere, supaya karyawan juga sehat,"katanya.

Dalam rangkaian kegiatan, perayaan Hari Kemerdekaan ini diharapkan menjadi momen kebangkitan bangsa Indonesia serta kita seluruh masyarakat Indonesia dapat mengenang jasa para pahlawan yang telah membuat Indonesia Merdeka selama 73 Tahun ini.

"Semoga dengan merayakan hari kemerdekaan dengan cara seperti ini dapat membangkitkan semangat juang untuk para penerus bangsa terutama keadilan sosial,"harapnya. (rIs)

Komentar

Tampilkan

  • Meriahkan HUT RI ke-73, Aston Gelar Upacara Pengibaran Bendera
  • 0

Terkini

Iklan