Pj Bupati Bone Jalan Santai Bersama Presiden RI

Pj Bupati Bone Jalan Santai Bersama Presiden RI
RAKYATSATU.COM, MAKASSAR - Jalan santai Sahabat Rakyat yang dilepas oleh Presiden RI, Ir H Joko Widodo (Jokowi) yang dilaksanakan di Makassar, Minggu (29/07) diikuti ribuan peserta.

Diantara ribuan orang tersebut, salah seorang diantaranya Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S didampingi oleh salah seorang staf Humas Pemkab Bone, Edy Saputra Syam dan ajudan Pj Bupati Bone, Hendra.

"Jalan santai ini merupakan salah satu bagian dalam menyemarakkan perhelatan Asian Games 2018 di Indonesia yang akan dibuka di Palembang pada 18 Agustus nantinya," ujar H Andi Bakti Haruni.

Pelaksanaan jalan sehat Sahabat Rakyat bersama Presiden RI start di Jl Jenderal Sudirman dengan rute yang dilalui yakni, Jl H Bau, Jl Penghibur, pantai Losari, Jl Ahmad Yani dan finish di lapangan Karebosi.

Selain diikuti Pj Bupati Bone, jalan santai Sahabat Rakyat bersama Presiden RI tersebut, diikuti pula oleh Menteri Pertanian Andi Amran Sulaeman, Menteri Sosial Idrus Marhan, Kepala Staf Presiden Moeldoko, Pj Gubernur Sul Sel Soni Sumarsono, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Gubernur Jawa Timur terpilih di Pilkada Jatim 2018 Khofifah Indar Parawangsah.

Informasi yang berhasil dihimpun Rakyatsatu.com, peserta jalan sehat Sahabat Rakyat diikuti sekira 5000an orang yang membuat Kota Makassar bak lautan manusia.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu