Ketua DPRD Bone Tak Mau Ketinggalan Jelajahi Bumi Arung Palakka Pakai Trail

Ketua DPRD Bone Tak Mau Ketinggalan Jelajahi Bumi Arung Palakka Pakai Trail
RAKYATSATU.COM, BONE - Jelajah Bumi Arung Palakka Bhayangkara One Day Trail Adventure yang dilaksanakan Polres Bone, yang start di Jl Petta Ponggawae, Watampone, Minggu (29/07), diikuti ribuan racer dari berbagai kabupaten/kota, baik dari Provinsi Sulawesi Selatan maupun dari luar, seperti Provinsi Sulawesi Barat dan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Salah satu peserta dari ribuan racer tersebut adalah Ketua DPRD Kabupaten Bone, Andi Akbar Yahya bersama sejumlah Legislator DPRD Kabupaten Bone lainnya, seperti Suharni, Adriani Alimuddin Page, Muh Ramli dan Saifullah Latif Manyala.

"Ini sebagai salah satu wujud kecintaan saya terhadap masyarakat dan Bumi Arung Palakka (sebutan lain Kabupaten Bone). Sekaligus sebagai pengisi akhir pekan/refreshing serta menyapa masyarakat lewat kegiatan yang digagas Polres Bone," jelas Andi Akbar Yahya, kepada Rakyatsatu.com, di lokasi start.

Selain Ketua DPRD Bone Andi Akbar Yahya dan Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, diantara ribuan peserta/racer Jelajah Bumi Arung Palakka Bhayangkara One Day Trail Adventure, ikut pula sejumlah Kapolres dan Ketua IOF Pengkab Bone yang juga Bupati Bone terpilih di Pilkada Bone 2018 DR H Andi Fahsar M Padjalangi serta sejumlah Kepala SKPD Pemkab Bone.

Kegiatan Jelajah Bumi Arung Palakka Bhayangkara One Day Trail Adventure dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 sekaligus sebagai bukti keseriusan Polres Bone dalam menyukseskan perhelatan Asean Games 2018 di Palembang dan menyukseskan salah satu program Pemkab Bone yakni Ayo ke Bone.  (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu