Bupati Bone Terpilih dan Ketua DPRD Bone, Apresiasi Bhayangkara One Day Trail Adventure Polres Bone

Bupati Bone Terpilih dan Ketua DPRD Bone, Apresiasi Bhayangkara One Day Trail Adventure Polres Bone
RAKYATSATU.COM, BONE - Pelaksanaan kegiatan Jelajah Bumi Arung Palakka Bhayangkara One Day Trail Adventure Polres Bone dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018, mendapat apresiasi dari Bupati Bone terpilih di Pilkada Bone 2018, DR H Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si dan Ketua DPRD Kabupaten Bone, Drs Andi Akbar Yahya, MM.

Apresiasi dan pengakuan kedua orang pejabat teras di Kabupaten Bone tersebut bukan tanpa alasan. Pasalnya, keduanya menjadi peserta diajang yang dihelat Polres Bone tersebut, pada hari Minggu (29/07).

"Luar biasa dan ini patut diapreasi. Selain pesertanya banyak, suasana kegiatan nampak sekali terasa nuansa kebersamaan dan kekeluargaannya. Semoga kegiatan ini menjadi kalender tahunan Polres Bone," ujar DR H Andi Fahsar M Padjalangi, usai mengikuti kegiatan.

Selain itu, kegiatan yang digagas Polres tersebut sangat membantu Pemkab Bone dalam program Ayo ke Bone.

Hal senada diungkapkan Ketua DPRD Bone, Andi Akbar Yahya. Bahkan menurutnya, banyaknya peserta yang lebih dari seribu (1.000) orang racer atau rider tidak membuat jalanan macet dan mengganggu pengguna jalan lainnya.

"Itu patut kita apresiasi, terlebih saat kita berada di perkampungan atau di luar kota, masyarakat begitu antusias sehingga terbina jalinan silaturahmi antara peserta dan masyarakat. Ini salah satu tanda kalau Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, sangat disuka masyarakat Bone," pungkas Andi Akbar Yahya. (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu