Iklan

Iklan

Pengganti Kaca Retak di Burake Sudah Tiba, Namun Mirip Kaca Lemari

25 Juli 2018, 2:44 PM WIB Last Updated 2018-07-25T06:44:39Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Retaknya dua lembar kaca di Jembatan Kaca Objek Wisata Patung Kristus Burake, Tana Toraja, menuai banyak komentar dari warga Net di Tana Toraja.

Berita keretakan kaca tersebut,  bahkan sudah ditangani langsung oleh Polda Sulsel, sehingga anggaran dana untuk pemeliharaan pun segera dipakai membeli dua lembar kaca retak, yang diketahui didatangkan langsung dari Surabaya yang merupakan hasil karya anak bangsa dengan standar SNI.

Namun, saat melihat kondisi dua lembar kaca yang telah berada di lokasi Objek Wisata Burake, sangat disayangkan kondisi kaca, tanpa pembungkus yang lebih mirip lembaran kaca untuk lemari.

Lembaran kaca dengan bamper laminating yakni lapisan ppb anti panas dengan dua layer anti pecah tersebut, tentunya sudah selayaknya dibungkus secara rapi saat pengiriman.

Diketahui, keretakan jembatan kaca yang belum diresmikan oleh Pemerintah Daerah Tana Toraja tersebut, dianggarkan mencapai anggaran 4 miliar yang bersumber dari APBD Tana Toraja tahun 2017. (Kris)

Komentar

Tampilkan

  • Pengganti Kaca Retak di Burake Sudah Tiba, Namun Mirip Kaca Lemari
  • 0

Terkini

Iklan