Kajati Sul Sel dan Ketua IAD Beserta Jajarannya Lakukan Donor Darah

Kajati Sul Sel dan Ketua IAD Beserta Jajarannya Lakukan Donor Darah
RAKYATSATU COM, MAKASSAR - Dalam menyambut dan memperingati Hari Bakti Adyaksa (HBA) ke-58 dan Ikatan Adyaksa Darma Karini (IAD) yang ke XVIII tahun 2018, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sul Sel melakukan sejumlah kegiatan Bakti Sosial.

Seperti yang diungkapkan Kasi Penkum Kejati Sul Sel, Salahuddin, SH, MH, bahwa pada hari ini, Rabu (18/07), Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sul Sel, Tarmizi, SH, MH serta Ketua IAD beserta jajarannya melakukan kegiatan kemanusiaan yakni donor darah.

"Pak Kajati bersama Ketua IAD beserta jajarannya melaksanakan donor darah. Pada donor darah tersebut yang bekerjasama dengan Kementerian Kesehatan, ratusan kantong darah terkumpul untuk disumbangkan," ujar Salahuddin.

Ia menjelaskan bahwa Bakti Sosial donor darah tersebut guna menyambut Hari Bakti Adyaksa Ke 58 & Ikatan Adyaksa Dharma Karini (IAD) yg ke XVIII Tahun 2018.

Pada kegiatan donor darah buat kemanusian tersebut, ratusan Pegawai Kejaksaan Tinggi Sul Sel secara bergantian memberikan darahnya yang nantinya akan di berikan kepada orang yang membutuhkan.

"Acara ini terlaksana atas kerjasama Kejati Sul Sel dengan Kementerian Kesehatan. Peduli Rakyat jadikan Jaksa sebagai Sahabat Masyarakat," pungkas Salahuddin.  (Rasul)

loading...
close
Rakyatsatu