Ini Pesan Moral Pj Bupati Bone Terhadap Bupati Bone Terpilih

Ini Pesan Moral Pj Bupati Bone Terhadap Bupati Bone Terpilih
RAKYATSATU.COM, BONE - Penjabat (Pj) Bupati Bone, Ir H Andi Bakti Haruni, C.E.S menitip pesan moral kepada Bupati Bone terpilih di Pilkada Bone 2018, DR H Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si.

H Andi Bakti Haruni menitipkan pesan moral kepada DR H Andi Fahsar yang akan menjadi Bupati Bone periode 2018 - 2023, diantaranya agar H Andi Fahsar memperioritaskan harapan masyarakat Kabupaten Bone.

"Meski saat ini saya seorang Penjabat Bupati Bone tetapi saya tidak mau berharap terhadap Bupati Bone terpilih karena saat saya ini bukan warga Bone, KTP saya adalah warga Makassar. Saya hanya mau menitip pesan moral yakni agar Bupati Bone terpilih saat memimpin nantinya, kiranya agar memperioritaskan harapan penduduk Bone. Sekali lagi, saya mengucapkan selamat kepada pasangan Tafa'dal," tutur H Andi Bakti dihadapan sejumlah wartawan di warkop Azzarra, Jl Gunung Klabat Watampone, Senin (30/07).

Ia menegaskan harapan yang harus diperioritaskan adalah harapan warga/penduduk Bone, karena yang mau diperintah adalah penduduk Bone. 

"Saya optimis di periode kedua kepemimpinan pasangan Tafa'dal akan lebih baik dibanding sebelumnya," ujarnya. (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu