Hindari Kemacetan Saat Jelajah Bumi Arung Palakka Bhayangkara ODTA, Polantas Polres Bone Buat Rekayasa Jalan

Hindari Kemacetan Saat Jelajah Bumi Arung Palakka Bhayangkara ODTA, Polantas Polres Bone Buat Rekayasa Jalan

RAKYATSATU.COM, BONE - Jelajah Bumi Arung Palakka Bhayangkara One Day Trail Adventure (ODTA) yang dilaksanakan Polres Bone, dengan start di Jl Petta Ponggawae, Watampone, Minggu (29/07), diminati para racer, bahkan disebut-sebut sebagai event trail adventure yang terbesar di Sulawesi Selatan.

Peserta atau racer yang ikut dikegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 tahun 2018 tersebut, diikuti sekira 1.300 orang racer yang dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Sulawesi Selatan, bahkan dari Provinsi Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara.

Sehingga hal tersebut tentu akan membuat kemacetan atau dapat mengganggu kelancaran arus lalu lintas apabila tidak dilakukan antisipasi sebelumnya. Olehnya itu, Polantas Polres Bone membuat sejumlah jalan rekayasa untuk mengantisipasi hal tersebut.

Kasat Lantas Polres Bone, AKP Muh Yusuf mengatakan, demi lancar dan suksesnya Jelajah Bumi Arung Palakka Bhayangkara One Day Trail Adventure, maka pihaknya sudah mengantisipasi dengan melakukan rekayasa jalan, terutama di dalam kota yang dilewati para peserta.

"Mengantisipasi arus lalu lintas, maka kami melakukan sejumlah rekayasa jalan demi kelancaran dan nyamannya berlalu lintas serta suksesnya kegiatan. Saya juga minta maaf apabila kegiatan ini sedikit mengganggu pengguna jalan," ujar AKP Muh Yusuf.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu