Dua Legislator Cantik Bone Ikuti Jelajah Bumi Arung Palakka Bhayangkara One Day Trail Adventure

Dua Legislator Cantik Bone Ikuti Jelajah Bumi Arung Palakka Bhayangkara One Day Trail Adventure
RAKYATSATU.COM, BONE - Jelajah Bumi Arung Palakka Bhayangkara One Day Trail Adventure yang dilaksanakan Polres Bone, dengan start di Jl Petta Ponggawae, Watampone, Minggu (29/07), diikuti ribuan racer dari berbagai kabupaten/kota, baik dari Provinsi Sulawesi Selatan maupun dari luar, seperti Provinsi Sulawesi Barat dan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Diantara ribuan racer peserta Jelajah Bumi Arung Palakka Bhayangkara One Day Trail Adventure yang dilaksanakan Polres Bone tersebut, terdapat sejumlah racer wanita dan dua diantaranya adalah Legislator DPRD Kabupaten Bone.

Legislator DPRD Kabupaten Bone tersebut yakni Suharni (Any) dari Fraksi Nasdem dan Adriani Alimuddin Page dari Fraksi Golkar.

"Memang saya sudah terbiasa dan sering mengikuti kegiatan seperti ini. Ini salah satu hobby saya," ujar Suharni.


Selain Suharni dan Adriani Alimuddin Page, sejumlah Legislator DPRD Bone lainnya juga turut serta pada kegiatan yang dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-72 tersebut, diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Bone Andi Akbar Yahya, Saifullah Latif Manyala, dan Muh Ramli.

Jelajah Bumi Arung Palakka Bhayangkara One Day Trail Advendture 2018 yang dibuka oleh Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim dan dilepas oleh Sekda Bone H Andi Surya Dharma, diikuti ribuan race yang diperkirakan mencapai 1.300 orang racer.

Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Darma P Negara yang merupakan Ketua panitia pelaksana mengatakan, para peserta tersebut berasal dari berbagai komunitas motor Kabupaten Bone sendiri dan racer dari kabupaten-kabupaten lain, dari kepolisian dan masyarakat umum.

Ia menambahkan, panitia sudah menyiapkan medan yang menantang di enam (6) kelurahan dan sembilan (9) desa di enam kecamatan di wilayah Kabupaten Bone.

"Selain memperingati Hari Bahyangkara, event ini juga sebagai salah satu bentuk untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat dan juga sarana memperkenalkan wisata Alam Kabupaten Bone ke peserta yang datang dari uar Kabupaten Bone," pungkas AKP Darma P Negara.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu