Hendak Berwisata ke Lolai Toraja, Rombongan Asal Kolaka Dilarikan ke RS.Elim Rantepao

Hendak Berwisata ke Lolai Toraja, Rombongan Asal Kolaka Dilarikan ke RS.Elim Rantepao
RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Kecelakaan yang menimpa satu rombongan asal Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, terjadi saat hendak berwisata ke Lolai, telah dilarikan ke RS. Elim Rantepao, Toraja Utara, Minggu (15/7).

Pengemudi mobil yang bernama Juhiddin (50), diketahui tidak dapat menguasai jalan menuju Lolai karena pertama kali melewati jalan tersebut,  sehingga mobil yang dikemudikan masuk jurang di tikungan S jalan menuju Lolai.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Avanza mengalami rusak berat.

Plh. Danramil 1414-05 Sanggalangi', Pelda Agustinus R, yang berada di lokasi kejadian mengatakan bahwa laka tunggal ini perlu menjadi peringatan bagi pengunjung, terutama di tingkungan S.

"Laka tunggal ini perlu menjadi peringatan bagi pengunjung, terutama di tingkungan S, karena merupakan tikungan yang berbahaya" kata Pelda Agustinus.

Diketahui, kondisi supir Juhiddin saat ini mengalami nyeri pada dada dan kaki kanan susah digerakan. Penumpang lainnya, Ny.Martiara (56)tangan kirinya terkilir sehingga susah digerakkan dan lebam di mata sebelah kiri. Askari (23) mengalami lebam di wajahnya.

Diketahui sebelumnya, kecelakaan terjadi pada satu unit mobil jenis Avanza, yang terjun ke jurang saat hendak menuju Objek Wisata Negri Diatas Awan Lolai, Toraja Utara.

Mobil berwarna biru dengan plat nomor DT.1416 AJ asal Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara ini, masuk ke dalam jurang sejauh 6 meter, tepat di tikungan S. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu