GIO IDOL Direncanakan Akan Hadir Dalam Pelantikan LSM Baranato

GIO IDOL Direncanakan Akan Hadir Dalam Pelantikan LSM Baranato

RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Anti Narkoba Toraja (Baranato) akan segera diresmikan di Toraja, Kamis (5/7).


Pelantikan yang direncanakan akan dilaksanakan pada 10 Juli 2018 di Gedung Pemuda, Rantepao mendatang ini, diketuai oleh Djuli Mambaya, beranggotakan 25 orang yang siap membantu BNNK Tana Toraja untuk memberantas peredaran Narkoba dari wilayah Toraja. 


Ketua tim pelantikan, Yoel Rombe mengatakan, pelantikan yang bertepatan dengan hari Pahlawan ini, agar dapat mengikuti jejak Pahlawan Pongtiku yang pemberani. 


" Pelantikan yang bertepatan dengan hari Pahlawan ini, sebagai simbol agar dapat mengikuti jejak Pahlawan Pongtiku yang pemberani melawan narkoba di wilayah Toraja," kata Yoel


Selain itu, artis Gio Idol juga direncanakan akan memeriahkan acara pelantikan ini, yang akan dihadiri oleh Bupati Tana Toraja dan Toraja Utara, Kepala Sekolah SMA/SMP, Kapolres dan Muspida.


Ketua LSM Baranato, Djuli Mambaya mengatakan, peran Baranato di Toraja, akan berperan terhadap bahaya narkoba yang terjadi dikalangan masyarakat dan membantu instansi terkait dalam penanganan dan penyampaian informasi terhadap kasus narkoba tanpa melakukan penangkapan.


"Baranato di Toraja, akan berperan terhadap bahaya narkoba yang terjadi dikalangan masyarakat dan membantu instansi terkait dalam penanganan dan penyampaian informasi terhadap kasus narkoba tanpa melakukan penangkapan,"ujar Djuli. 


Diketahui, dalam pelantikan nantinya, akan dilakukan tes urin kepada pengurus dan anggota LSM Baranato, sebagai tanda LSM Baranato bebas Narkoba dan siap melawan Narkoba. (Kris)





loading...
close
Rakyatsatu