Demi Rakyat, Personil Satgas TMMD Rela Mendaki Gunung Mencari Batu

Demi Rakyat, Personil Satgas TMMD Rela Mendaki Gunung Mencari Batu

RAKYATSATU.COM, SELAYAR - Tak Ada Gunung Terlalu Tinggi, Buat Kami Daki di Tengah Hutan, Tak Ada Jurang Terlalu Dalam, Buat Kami Turuni di Malam Gelap. Lirik lagu tersebut bukan hanya isapan jempol belaka apabila dinyanyikan oleh para personel TNI.


Pasalnya, hal itu selalu menjadi kenyataan, bukan hanya selalu dijadikan nyanyian. Buktinya, itu dibuktikan oleh Satgas TMMD Reguler ke-102 TA 2018 Kodim 1415/Kep Selayar.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Mansur Kole mengemukakan bahwa pada hari Jumat (13/07) atau di hari keempat pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-102 TA 2018 Kodim 1415/Kep Selayar pasca upacara pembukaan, para personel Satgas TMMD ke-102 Kodim 1415/Kep Selayar di Dusun Dodaiyah naik gunung mencari batu.

"Prajurit yang tak mengenal lelah bekerja dengan tulus demi keutuhan NKRI dan kepentingan rakyat," ujarnya. 

Ia menambahkan, personil gabungan Satgas TMMD 102 Kodim 1415/Kep Selayar dengan menggunakan dua mobil truk dipimpin langsung oleh Pelda Endang S, berangkat dari Dusun Dodaiyah menuju salah satu gunung sekitar kurang lebih 3 km dari lokasi TMMD 102 Kodim 1415/Kep Selayar guna mencari batu gunung yang akan digunakan sebagai bahan pembuatan decker serta pembuatan tanggul sepanjang 10 meter dari badan decker.  (Rasul)
loading...
close
Rakyatsatu