APPBI Matangkan Issu Strategis, Lewat Temu Koordinasi

APPBI Matangkan Issu Strategis, Lewat Temu Koordinasi

RAKYATSATU.COM, JAKARTA - Organisasi Aliansi Penyuluh Perikanan Bantu Indonesia (APPBI) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) selama 2 hari, mulai dari tanggal 21-23 Juli, bertempat di Puskeswan Ragunan, Jakarta Selatan.


Sebagaimana yang diungkapkan salah seorang peserta Rakornas tersebut, Yusnadi melalui pesan WhatsApp (WA)nya ke Rakyatsatu.com, Selasa (24/07).


Ia menuturkan, temu koordinasi ini diikuti sebanyak 50 orang perwakilan Penyuluh Perikanan Bantu (PPB) seluruh indonesia. Dalam temu koordinasi, APPBI Indonesia mengusung tema "Tingkatkan Solidaritas dan Kebersamaan Untuk Menyukseskan Program Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia". 


Ketua APPBI Nedi Iskandar, S.ST.Pi mengungkapkan kedepannya agar seluruh PPB yang tergabung dalam organisasi ini dapat meningkatkan rasa solidaritas sesuai tema yang kita usung.


"Temu koordinasi yang dilakukan ini, bertujuan untuk menyamakan persepsi dan perencanaan isu-isu strategis yang  dijalankan oleh organisasi ini sesuai usulan rekomendasi dari teman-teman dan hasil usulan tersebut akan dibahas bersama, ditelahh, dirumuskan dan disampaikan kepada teman-teman penyuluh perikanan bantu di seluruh indonesia," ungkapnya. 

Nedi Iskandar, mengharapkan dengan tema yang kita usung ini kita merupakan bagian dari perjuangan, mari bersama tingkatkan konsolidasi, solidaritas, dan kebersamaan PPB untuk menyukseskan program prioritas KKP RI.  (Rasul)



loading...
close
Rakyatsatu