25 Tahun Jadi Advokat, Jhony Paulus Akan Perjuangkan Aspirasi Rakyat di Provinsi Sulsel

25 Tahun Jadi Advokat, Jhony Paulus Akan Perjuangkan Aspirasi Rakyat di Provinsi Sulsel
RAKYATSATU.COM, TORAJA - Sosok Jhony Paulus, tentunya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Toraja dan elemen petinggi peradilan. 

Figurnya sebagai seorang Advokat senior, yang lalang melintang selama 25 tahun, membuatnya dikenal selalu memenangkan setiap masalah hukum yang dialami kliennya. Sosok beliau yang dikenal komunikatif, menjadikannya tak kaku dalam pergaulan di semua lapisan masyarakat.

Lahir di Donggala,  29 Juni 1970 silam, Jhony telah mendapatkan piagam kursus Kepailitan dan kursus berperkara di Mahkamah Konstitusi, dengan hasil yang membanggakan. 

Selain itu, Jhony yang hobby berolahraga dan membaca ini, dikenal aktif terjun di berbagai organisasi pun, menjalin komunikasi dengan masyarakat. Tak heran, dirinya menjadi Ketua Posbakun Toraja dan Ketua LBH Pendidikan Toraja.

Jhony yang memiliki sosok jiwa pemimpin yang menginspirasi ini, juga membentuk LSM Transparsi Toraja untuk bermitra dengan pemerintah daerah dalam melakukan pengawasan, sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dapat berdiri tegak sesuai UU, membuatnya tergabung dalam Organisasi Forum Pemerhati, Budaya Toraja, FKPPI, Perbakin Makassar, LSM Catur dan lainnya. 

Kebanggaan pada darah Toraja yang mengalir dalam dirinya dan selalu memberi edukasi kepada pemuda Toraja, menjadikannya terpilih sebagai salah satu ketua Granat (gerakan anti Narkoba) Toraja. 

Berbekal disiplin, kerja keras, dan profesional yang selalu dijalaninya selama ini, menggerakkan dirinya ingin memperjuangkan aspirasi rakyat, melalui pencalekan di tingkat Provinsi Sulsel.

Memilih berjuang bersama Partai Berkarya, Jhony mengharapkan dukungan dari semua masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi yang selama ini belum terpenuhi di wilayah dapil X Provinsi Sulsel. (Kris)
loading...
close
Rakyatsatu