ads

23 June, 2018

Tim Pemenang : Kampanye Akbar Tafa'dal Selain Dihadiri Artis Ibu Kota, Dihadiri Pula Jurkam Regional dan Nasional 

Tim Pemenang : Kampanye Akbar Tafa'dal Selain Dihadiri Artis Ibu Kota, Dihadiri Pula Jurkam Regional dan Nasional 
banner 336x280
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE - Kampanye akbar Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bone, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi-Drs H Ambo Dalle (Tafa'dal) yang akan berlangsung Sabtu (23/06) di stadion Lapatau Bone bakal banjir manusia.


Pasalnya, kampanye akbar paslon Tafa'dal akan dihadiri artis ibu kota seperti Inul Daratista dan Nazar KDI, akan dihadiri pula elit-elit juru kampanye (jurkam) baik regional maupun nasional dari partai politik pengusung paslon Tafa'dal.

Ketua Tim Pemenangan Paslon Tafa'dal, Andi Akbar Yahya saag ditemui di cafe Teras Watampone, Jumat (22/06) malam, mengatakan sejumlah tim jurkam yang akan hadir pada kampanye akbar Tafa'dal, ada dari Pusat/nasional dan ada pula regional.

Tim jurkam dari pusat terdiri dari pimpinan DPP partai pengusung dan anggota DPR RI, diantaranya Andi Mattalatta, Halim Kalla, Syamsul Bahri, H Andi Rio Idris Padjalangi, Akmal Pasluddin dan Syamsu Niang, HAM Nurdin Halid dan H Abd Azis Qahar Muzadkar, Andi Yagkin Padjalangi, dan M Yasir.

Selain itu, tim pemenangan paslon Tafa'dal juga mengundang semua Ketua DPD dan DPW serta seluruh Ketua DPC partai pengusung Paslon Tafa'dal di Kabupaten Bone.

"Kami menghimbau dan mengharapkan masyarakat Bone ramai-ramai menghadiri TPS menggunakan hak pilihnya. Kami menginginkan Bone menjadi file project Pilkada serentak baik secara regional maupun nasional dengan cara melalui partisipasi dan meminimalisir pelanggaran," ujar Andi Akbar Yahya.

Selain itu, mewakili paslon Tafa'dal, meminta maaf kepada seluruh masyarakat, apabila dalam pelaksanaan kampanye akbar Tafa'dal ada sedikit gangguan seperti kemacetan.

Ia menambahkan, bahwa paslon Tafa'dal akan melakukan seluruh tahapan Pilkada sampai tanggal 27 Juni nantinya. Walau tahapan tersebut sangat membutuhkan proses panjang dan menyibukkan. Kemudian meminta doa dan restu masyarakat Bone sehingga Bone lebih baik ke depan. Selain itu, ia menghimbau kepada masyarakat agar tidak membawa anak kecil pada lokasi kampanye akbar.

"Terkait kampanye akbar, kami mewakili Tafa'dal meminta maaf apabila ada kemacetan. Kami juga menegaskan bahwa telah melalui tahapan dengan terus berkordinasi dengan penyelenggara dan pihak keamanan. Sehingga optimis partisipasi pemilih di Kabupaten akan mencapai 85 - 90 persen," ujarnya.


Terkait Minggu tenang, tim pemenangan Paslon Tafa'dal akan digunakan sebagai evaluasi hasil kerja selama proses tahapan.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed