Iklan

Iklan

Rangkuman 5 Artis Pernah Terciduk dalam Video Mesum yang Menghebohkan Dunia Maya!

23 Juni 2018, 10:28 AM WIB Last Updated 2019-01-09T11:33:04Z
Kasus video esek-esek masih menjadi polemik yang lembut di negara kita. Penyebarannya pun sangat cepat di dunia maya. Tak jarang pula artis-artis tanah air tercintuk di dalamnya, ada beberapa yang memang asli, ada yang hanya dituduh karena mirip dengan mereka yang berada di dalam video. 
Ulasan yang dikutip di Boombastis.com  merangkum 5 kasus video esek-esek yang diperkenalkan para artis tanah air dan dihebohkan jagat maya. 
Luna Maya mengucapkan maaf karena video yang menyebut dirinya meresahkan masyarakat
Pasti Sahabat Boombastis sekalian ingat kasus video panas yang menimpa Luna Maya 8 tahun silam. Pada tahun 2010, dia sedang menjalin hubungan spesial dengan Ariel Noah, kesialan menimpa mereka. Video yang sangat panas yang beredar sangat masif.


Luna Maya Video Hot [ Sumber gambar ]
Mulai dari YouTube hingga abang-abang yang menjual CD bajakan pun memiliki video tersebut. Namun, Luna Maya menggolongkan bahwa dia merupakan sosok yang berada dalam video itu. Pun, pada akhirnya ia juga meminta maaf karena video yang tersebar itu menyebabkan keresahan pada masyarakat.

Video yang menggambarkan garis wajah mirip Aura Kasih

Baru-baru ini, sebuah video esek-esek distribut luas. Awalnya, disinyalir video tersebut tersebar di media sosial, kemudian merebah ke semua platform. Banyak netizen yang menebak-nebak apakah tokoh dalam video tersebut merupakan Aura Kasih, karena hubungan yang dibilang sangat mirip.


Aura Kasih Video Hot [ Sumber gambar ]
Hal ini pun akhirnya sampai ke telinga Aura Kasih. Sebagai seorang wanita dan tokoh publik, ia merasa tersinggung karena dituduh menjadi model dalam video esek-esek itu hanya karena wajah mereka mirip. Sayang, hal yang sebenarnya terjadi bukan seperti itu. Lewat ceritainstagram -nya dia meluapkan kekecewaannya pada netizen.

Cut Tary hengkang dalam waktu yang lama dari dunia hiburan gara-gara kasus ini

Selain Luna Maya, video kasus esek-esek oleh Ariel Noah itu juga menimpa Cut Tary. Kabar-kabarnya ada 32 video yang dieksekusi oleh Arie Noah, dilansir dari tribunnews.com , dan Luna Maya dan Cut Tary menjadi salah duanya. Awalnya, sama seperti Luna, Cut Tary tak mau mengakui bahwa dirinyalah yang berada dalam video tersebut.


Cut Tary Video Hot [ gambar ]
Namun, karena kebebasan yang sangat suportif, akhirnya Cut Tary berani buka suara. Ia pun mengakui bahwa dirinya berada dalam video tersebut dan meminta maaf pada seluruh masyarakat. Johannes Yusuf Subrata sebagai suami tentu saja kecewa, tetapi tidak berlarut-larut dan telah memaafkan para ceria dan juga tak pernah bercerai, dilansir dari seleb.tempo.co. Namun, pada tahun 2014 silam, keduanya resmi berpisah.

Video Lucinta Luna dan Mike Lewis yang masih jadi polemik

Sebelum Lucinta Luna dihujat habis-habisan seperti sekarang, awal mula ia terkenal karena videonya bersama Mike Lewis. Kala itu, ia mengunggah video dalam cerita instagram -nya yang mencerminkan kemesraan keduanya. Video tersebut juga diunggah oleh beberapa akun gosip.


Lucinta Luna Video Hot [ Sumber gambar ]
Selain video yang diunggahnya di cerita instagram , video panas Lucinta Luna dan Mike Lewis yang lain juga datang tiba-tiba luas. Namun, setelah sekarang, bahwa Lucinta Luna dulunya adalah seorang lelaki —meski masih belum diakuinya hingga sekarang, Mike Lewis membantah bahwa dia pernah kenal dan terlibat bersama Lucinta Luna dalam sebuah video panas.
Semoga saja kasus-kasus di atas menjadi pembelajaran bagi para seniman juga bagi masyarakat Indonesia untuk lebih berhati-hati. Di dunia yang sudah terkontaminasi oleh cepatnya peredaran informasi ini tidak bisa dipungkiri karena kesalahan yang tidak sengaja bisa berakhir di meja hijau.

Mbah Mijan menyebut video yang beredar di twitter memang Marion Jola

Sebelum Aura Kasih, kasus yang sama menimpa Marion Jola. Kala itu, ia belum debut menjadi penyanyi seperti sekarang, ia masih menjadi finalis Indonesian Idol 2018. Menjadi finalis paling seksi dan dilengkapi suara yang merdu membuat banyak orang-orang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Marion Jola.


Marion Jola Video Hot [ Sumber gambar ]

Baru saja ketenaran menghampirinya, Marion Jola malah diserbu dengan tuduhan-tuduhan netizen atas dirinya menjadi "model" dalam video esek-esek yang beredar luas di twitter. Ia pun memberikan klarifikasi bahwa itu bukan dirinya. Namun, mbah Mijan malah mengatakan “itu bukan mirip Marion Jola, tapi memang itu dirinya,” kan jadi bingung netizen. (**)

Sumber
Komentar

Tampilkan

  • Rangkuman 5 Artis Pernah Terciduk dalam Video Mesum yang Menghebohkan Dunia Maya!
  • 0

Terkini

Iklan