ads

22 June, 2018

Panwaslu Bone Panggil Andi Singke, Ini Sebabnya

Panwaslu Bone Panggil Andi Singke, Ini Sebabnya
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Panwaslu Kabupaten Bone akhirnya memanggil Andi Singkeru Rukka (Andi Singke, panggilan akrab) untuk dimintai klarifikasi terkait pengaduan Gerakan Beringin Muda (GBM) di Panwaslu Bone, Kamis (21/06).

Kepastian Andi Singke dipanggil Panwaslu Bone diungkapkan oleh Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslu Bone, M Alwi.

"Kita sudah layangkan undangan ke Andi Singke untuk datang di Sekretariat Panwaslu Bone, besok (Sabtu, 23/06) guna mengklarifikasi pengaduan GBM," ungkap M Alwi, Jumat (22/06) malam.

Ia menambahkan, pihaknya sementara mengkaji laporan GBM, dan apabila memenuhi unsur maka tentu Panwaslu Bone akan memprosesnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Andi Singke dilaporkan ke Panwaslu Bone atas postingannya di media sosial (medsos) facebook (Fb) di akun atas nama Andi Singke, yang dinilai menyudutkan pasangan Tafa’dal.

Selain itu, Ketua GBM, Ansar Katutu melaporkan Andi Singke atas tindakannya mencoret-coret foto Calon Bupati Bone, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi. Apalagi yang bersangkutan (Andi Singke) berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Ini sudah masuk ranah politik praktis. Kami harap panwas bisa bertindak dan memberikan efek jera ke yang bersangkutan (Andi Singkeru Rukka),” ungkapnya.

GBM merupakan salah satu barisan pendukung dan pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bone, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi - Drs H Ambo Dalle, MM (Tafa'dal).   (Rasul)
Don't Miss

News Feed