Ini yang Membuat Bupati Soppeng Ikhlas Lepas Supriansa

Ini yang Membuat Bupati Soppeng Ikhlas Lepas Supriansa
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Isu akan mundurnya Supriansa sebagai Wakil Bupati Soppeng untuk maju sebagai calon anggota DPR RI menjadi pertanyaan masyarakat pada Bupati menyapa, di Lapangan HA Mahmud Cangadi, Kecamatan Liliriaja, Jumat (1/6)

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan, prihal akan majunya Wakil Bupati Soppeng  ke DPR RI harus kita ikhlaskan dan dukung. Menurutnyak Soppeng butuh sesuatu yang lebih besar lagi. Pembangunan yang kita harapkan dengan mengandalkan APBD, tidak mampu memberikan yang jauh lebih besar lagi untuk Soppeng.

"Setelah kita jalani dua tahun bersama, kita belum bisa memberikan hal yang besar untuk Soppeng, untuk itu, kita harus dukung, agar kita mempunyai seseorang yang bisa memperjuangkan kita di pusat," ujar Kaswadi

Meski demikian, mantan Ketua DPRD Kabupaten Soppeng dua periode itu tidak serta-merta melepas mantan pengacara ini yang saat ini duduk mendampinginya dengan tagline Akar Super. Sejumlah kesepakatan telah diikrarkan untuk kemajuan Soppeng kedepannya.

" Ada kesepakatan yang terjalin dengan pak Wakil Bupati (Supriansa), namun kesepakatan ini bukan untuk kepentingan pribadi, namun kesepakatan ini merupakan untuk kemajuan Soppeng," jelasnya

Selain itu, menanggapi pertanyaan masyarakat terkait pengganti Wakil Bupati Supriansa, Kaswadi meminta kepada masyarakat untuk tidak memikirkan hal itu. Menurutnya, yang utama yang harus kita perbuat mengantarkan beliau untuk mewakili kita di Senayan.

" Untuk pengganti pak wakil itu urusan belakangan, yang utama kita harus pikirkan, bagaimana pak Supriansa bisa wakili kita di Senayan ," katanya (**)

loading...
close
Rakyatsatu