Iklan

Iklan

Ini Makna Idul Fitri Bagi DBR

15 Juni 2018, 9:01 AM WIB Last Updated 2018-06-15T01:01:15Z

RAKYATSATU.COM, WAJO - Setelah melalui puasa di bulan yang penuh BARAKKA ini, umat muslim merayakan hari keberhasilannya dengan penuh keikhlasan dalam mencari ridha Allah SWT yaitu Idul Fitri.


Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin Makkaraka mengucapkan Selamat merayakan Idul Fitri 1439 H kepada seluruh masyarakat Kabupaten Wajo.


"Saya selaku pribadi bersama  keluarga besar tim, relawan dan simpatisan BARAKKA  menyampaikan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah, minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin,” ungkap DBR usai melaksanakan Sholat Idul Fitri, di Sengkang, Jumat (15/6).


Di hari yang penuh BARAKKA ini, DBR mengajak masyarakat untuk memaknai Idul Fitri untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ibadah kepada Allah dan menjadi momentum kebangkitan dan Kejayaan dalam meraih kemenangan pada tanggal 27 juni mendatang.



“Mari kita bangkit menuju kemenangan di hari yang penuh BARAKKA ini dan selanjutnya kemenangan pada tanggal 27 juni mendatang Insya Allah MaBARAKKA,” ungkapnya.

Komentar

Tampilkan

  • Ini Makna Idul Fitri Bagi DBR
  • 0

Terkini

Iklan